Cari Berita

Breaking News

Saibatin Marga Ngaras Ajak Masyarakat Memenangkan Pasangan Setia

Dibaca : 0
 
Sabtu, 19 Oktober 2024

 Kampanye Koalisi Setia pasangan nomor urut 02 yakni Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim di Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (19/10/2024). Foto. Eva.

INILAMPUNG.COM  -- Sultan Usman mengajak masyarakat dan saibatin marga Ngaras untuk memilih Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim atau Setia pada pilkada 27 November 2024 mendatang.


Usman merupakan Saibatin Marga Ngaras, yang mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim pada Pilkada Pesisir Barat mendatang. 


Hal tersebut disampaikan Usman dalam sambutan tokoh masyarakat pada Kampanye terbuka Koalisi Setia pasangan nomor urut 02 yakni Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim di Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (19/10/2024).


"Saibatin Marga Ngaras adalah masa kita, adatnya adalah massa kita juga, masyarakatnya juga pasti akan memilih Setia nomor urut 02. Mulai dari Raja basa, Talang sebelas, pedukuhan dan pekon pekon lain harus memilih pasangan Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul pada Pilkada 27 November mendatang," jelas Usman.


Hal senada juga disampaikan Ruspandi dalam orasinya bahwa begitu banyak pembangunan infrastruktur yang sudah terealisasi di Ngaras pada kepemimpinan Bupati Agus Istiqlal kurang lebih sepuluh tahun.


"Dari talang sebelas sampai Ujung pandang yang ada di Ngaras ini pasti akan memilih Ibu Septi dan Bng Ade untuk melanjutkan pembangunan dan program bupati Agus Istiqlal, terlebih calon wakil bupati Pesisir Barat kita adalah orang pusat, Bahkan orang dekatnya Presiden terpilih Prabowo, semoga kemenangan untuk nomor urut 02 harus 80 persen menang," singkat Ruspandi.


Sementara disampaikan ketua Bapilu sekaligus Plt. Sekretaris DPD Partai Nasdem, Hendrik Gunawan, bahwa Pesta Demokrasi di Pesisir Barat ini harus dijalani dengan riang gembira. Jangan ada kisruh dan unsur adu domba. 


"Tim kita jangan menjelek-jelekkan pihak lawan, kita harus menang dan menjadi pilihan masyarakat melalui program program unggulan serta visi misi kita kedepannya, semoga masyarakat secara terbuka akan mencoblos pasangan nomor urut 02," pungkas Hendrik. (Eva)

LIPSUS