Cari Berita

Breaking News

Paslon Septi - Ade Diharapkan Mampu Lanjutkan Pembangunan Pesisir Barat

Dibaca : 0
 
Rabu, 16 Oktober 2024

 Calon Bupati Septi Heri Agusnaeni. Foto. Eva.

INILAMPUNG.COM -- Septi Heri Agusnaeni merupakan sosok wanita yang tangguh dan diharapkan mampu melanjutkan pembangunan yang ada di Pesisir Barat. Sedangkan Ade Abdul Rochim akan menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Pesisir untuk menarik berbagai program yang ada di pusat.


Hal tersebut disampaikan Muhyan selaku tuan rumah di lokasi kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, yang berkualisi dengan sebutan Setia (Septi - Ade), di Pekon PagarBukit, Kecamatan Bengkunat, Rabu (16/10/2024).


Muhyan, mengingatkan lagi bahwa dimasa kepemimpinan Bupati Agus Istiqlal hampir 10 tahun di Pesisir Barat, pembangunan yang dilakukan nyata, meskipun berada di tengah hutan di Pesisir Barat sudah ada listrik.


"Pembangunan infrastruktur merata dari ujung Bengkunat sampai Kecamatan Lemong. Selain itu di Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, tenaga kontrak daerah (TKD) gratis bahkan pengrekrutan  PPPK juga gratis," jelas Muhyan.


Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim di Pekon PagarBukit, Kecamatan Bengkunat, Rabu (16/10/2024). Foto. Eva.

Muhyan yang merupakan kader Partai Perindo tersebut, secara pribadi mendukung Bahakan masuk dalam tim untuk kemenangan pasangan nomor urut 02 yakni Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bengkunat untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 02.


" Kita memilih bupati itu yang mampu untuk memimpin Kabupaten Pesisir Barat, Jangan berharap kabupaten akan maju. Jika pemimpinnya hanya modal berani, jika pemimpin nya hanya bisa menunggu bahkan tidak ada link ke pusat, suatu daerah tidak akan bangkit dan maju," ungkap dia.


Sedangkan calon wakil Bupati Pesisir Barat yakni Ade Abdul Rochim merupakan sosok yang memiliki jalur komunikasi yang lebih terhadap instansi-instansi pemerintah pusat. "Kenapa tidak kita manfaatkan kelebihan itu untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Pesibar kedepannya," pungkas Muhyan.


Tampak hadir dalam kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim nomor urut 02 tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem, Agus Istiqlal, Ketua Pemenangan kualasi Setia, Hendrik Gunawan, Deni Erif, Supardi Rudiyanto, Erwin Gustom, Nazrul Arif, Arif Mufti, Elwi, tokoh masyarakat Bengkunat Susanto, Mat Mulud dan Mad Hazairin serta peserta kampanye dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim. (Eva)

LIPSUS