Cari Berita

Breaking News

Pasangan Setia akan Membawa Kamajuan bagi Pesisir Barat

Dibaca : 0
 
Minggu, 13 Oktober 2024

 Kampanye koalisi Setia (Septi-Ade) di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Ahad 13 Oktober 2024.

INILAMPUNG.COM -- Pasangan nomor urut dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Septi Heri Agusnaeni - Ade Abdul Rochim optimistis menang pada pilkada 27 November 2024.


Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Pekon Biha, Sahdati pada kampanye koalisi Setia (Septi-Ade) di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Ahad 13 Oktober 2024.


Sahdati menyakinkan masyarakat yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan yang diusung Partai Nasdem dan Gerindra tersebut. Untuk mantapkan pilihan pada 27 November mendatang mencoblos nomor urut 02 yakni Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim.


"Minimal kemenangan untuk nomor urut 02 yakni pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim tidak kurang dari 51 persen kemenangan untuk Setia," tegas Sahdati.


Menurut dia, Setia dalam memimpin Pesibar pada periode 2024-2029 mendatang akan membuat Pesibar mampu merengkuh masa kejayaan dengan meningkatnya kemajuan daerah secara pesat dan sejahteranya.


Ia mengklaim, tentu ungkapan tersebut memiliki alasan dan dasar yang cukup kuat. Iwan memaparkan bahwa seorang Septi, kendati seorang perempuan namun memiliki karakter yang cukup tangguh dan pantang menyerah. 


"Sudah banyak bukti yang beliau (Septi-red) tunjukkan selama mendampingi sang suami, Agus Istiqlal menjadi Bupati Pesibar. UMKM meningkat pesat, dibidang PKK dimana pengentasan stunting terus digaungkan sehingga hasilnya pun cukup signifikan, dibidang keagamaan bisa kita lihat bagaimana aktifnya pengajian disetiap wilayah Pesibar, dan masih banyak bukti lainnya," papar Sahdati.


Tentang sosok Calon Wakil Bupati, Ade, lanjut dia,  merupakan sosok yang memiliki jalur komunikasi yang lebih terhadap instansi-instansi pemerintah pusat. "Kenapa tidak kita manfaatkan kelebihan itu untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Pesibar kedepannya," ujarnya.


Ia menandaskan dirinya meyakini melalui tangan dingin pasangan Setia akan membuat Pesibar meraih masa kejayaannya. "Saya sangat yakin kepemimpinan Setia sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesibar 2024-2029 bisa membawa daerah dan masyarakat Pesibar maju, sejahtera, dan berkelanjutan," katanya. (Eva)

LIPSUS