Cari Berita

Breaking News

Kampanye Paslon Koalisi Setia di Dua Lokasi Dipadati Ibu-ibu

Dibaca : 0
 
Kamis, 03 Oktober 2024

 Kampanye paslon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim atau Koalisi Setia dipadati ibu-ibu. Foto. Eva.

INILMAPUNG, Pesisir Barat -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Nomor Urut 02, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim melakukan kampanye yang dihadiri mayoritas kaum perempuan atau ibu-ibu.


Kampanye Tim Koalisi Setia itu berlangsung di Pahmungan Kecamatan Pesisir Tengah pada  Kamis 3 Oktober 2024. Dimulai pada pukul sembilan pagi hingga setengah dua siang. Kemudian, kampanye dilanjutkan di Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah.


Lebih dari 200 warga yang didominasi para ibu-ibu tersebut memadati di masing-masing lokasi kampanye paslon yang diusung partai Nasdem dan Gerindra tersebut.


Kegiatan kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim diawali dengan arahan serta  sambutan dari masing masing juru kampanye serta penyampaian visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Kualisi Setia.


Hadir dalam kegiatan tersebut, para juru kampanye dan ketua DPRD Pesisir Barat dan beberapa anggotanya dari Partai Nasdem M Emir Lil Ardi, Lioni Aska, Ikam Mulhak, Elya Triskova serta para juru kampanye yakni Deni S Arief, Erwin Goestom, AB Purnama, Klenting Ismoro, Elwi Asri, Rusman Umari, Lazuardi dan lainnya serta tim dan simpatisan Kualisi Setia.

 

Disampaikan salah satu juru kampanye Lazuardi bahwa Septi Heri Agusnaeni merupakan istri dari Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang sudah memimpin Pesisir Barat selama kurang lebih sepuluh tahun, dari itu bisa dipastikan ibu Septi sangat mengetahui seluk beluk Pesisir Barat, mulai dari Perbatasan Bengkulu hingga perbatasan Tanggamus.


"Sosok seorang Septi Heri Agusnaeni yang selama sepuluh tahun terakhir ini dikenal dengan Septi Istiqlal, yang kinerja dan pengalaman sebagai ketua TP-PKK sudah sangat dekat dan dirasakan oleh masyarakat," jelasnya.


Selain mendampingi Bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni juga merupakan ketua umum Dewan Kesenian, Pembina UMKM Pesisir Barat, Ketua Umum BKMT, Ka Kwarcab Pramuka Pesisir Barat dan beberapa organisasi lainnya. 


Sementara disampaikan calon bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni, pihaknya meminta dukungan dan pilihannya pada 27 November 2024 mendatang. Dirinya dipercaya dan diberikan amanah untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Pesisir Barat.  Serta disandingkan dengan Ade Abdul Rochim yang merupakan Wakil Sekretaris Jendral Gerinda Pusat.


" Ade Abdul Rochim merupakan kader Gerindra yang sebentar lagi Presiden kita adalah Prabowo Subianto yang merupakan ketua umum partai Gerindra. Semoga masyarakat bisa membaca dan memahami langkah cepat pemerintah kabupaten Pesisir Barat dibawah kalau seorang wakil bupatinya merupakan orang berpengaruh di pusat," jelas Septi.(eva)

LIPSUS