Cari Berita

Breaking News

Ambulan Gratis Paslon Septi - Ade, Siap Layani Warga Pesisir Barat

Dibaca : 0
 
Rabu, 16 Oktober 2024

 Paslon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim siapkan dua unit ambulans gratis untuk masyarakat. Foto. Eva. 

INILAMPUNG.COM -- Layanan ambulans gratis yang disiapkan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. 


Ada dua unit ambulans yang disiapkan pasangan calon nomor urut 02 dari Partai Nasdem dan Gerindra tersebut. Untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.


Terbaru, ambulans gratis yang disiagakan di wilayah Pesisir Selatan membantu proses pengobatan untuk warga Dusun Sukamakmur, Kunyaian Agung Kecamatan Pesisir Selatan dan membantu rujukan salah satu warga yang sedang hamil karena mengalami pendarahan sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Alimuddin Umar Liwa Lampung Barat.


Warga Pesisir Barat merasakan manfaat ambulan gratis yang disiapkan paslon Septi - Ade. Foto. Eva.

Wahyudi, warga Dusun Sukamakmur, mengatakan, layanan ambulans gratis dirasakan masyarakat manfaatnya. Dengan ambulans dari Koalisi Setia (Septi-Ade), warga yang ingin berobat sangat terbantu dan menguntungkan. Apalagi, penggunaanya gratis. 


"Ya,  sangat terbantu dengan kendaraan ambulance Setia.  Khususnya bagi masyarakat miskin," jelas dia.


Apalagi kendaraan tersebut siapa saja boleh digunakan untuk  bersalin atau berobat di puskesmas maupun rumah sakit. " Semoga pasangan nomor urut 02 bisa selalu memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, kami masyarakat mendukung penuh dan berjanji untuk Setia dan mencoblos nomor urut 02 di Pilkada 27 November mendatang," pungkasnya. (Eva)

LIPSUS