Cari Berita

Breaking News

PSOI Lampung Targetkan Empat Emas Cabor Selancar di PON XXI Aceh-Sumut

Dibaca : 0
 
Minggu, 08 September 2024

 Keempat atlet surfing kontingen Lampung di PON XXI-2024 Aceh-Sumut. M Mahenda, Joi Sariawan, Edo saputra dan Safira Theresia Dun Hoedt atau Lala. Foto. Ist.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Empat atlet selancar dari Kabupaten Pesisir Barat yang tergabung dalam kotingen Lampung ditargetkan meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI - 2024 di Aceh - Sumatera Utara. 


INILAMPUNG, Pesisir Barat - Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Lampung menargetkan meraih empat medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh - Sumatera Utara.


Ketum Umum (PSOI) Lampung, Khoirul Muhtar mengatakan, keempat selancar yang keseluruhan berasal dari Pesisir Barat tersebut, dirargetkan dapat mempersembahkan medali emas untuk kontingen Lampung. Pihaknya menyampaikan permohonan doa dan restu, agar tim PSOI tersebut bisa meraih medali.


"Kami menargetkan keempat atlet PSOI yang lolos ke PON Aceh Sumbar bisa mendapatkan medali emas. Kami mohon doanya dari masyarakat Lampung, khususnya Pesisir Barat. Ke empat atlit ini yakni terdiri dari tiga laki laki dan satu perempuan semuanya berasal dari Krui Pesisir Barat," ungkap Khoirul Muhtar yang juga merupakan anggota DPR-RI tersebut. 


Diketahui atlit surfing  yang mengikuti PON  XXI Aceh-Sumatera Utara berada dikelas Surf Board dua orang dan Long Board dua orang. Ikut mendampingi selain ketua umum PSOI juga Iwan KZ sebagai Manager Tim Selancar Ombak Lampung. (Eva)

LIPSUS