Cari Berita

Breaking News

Polres Pesisir Barat Dapat Tambahan 107 Bintara

Dibaca : 0
 
Senin, 09 September 2024

 Polres Pesisir Barat menyambut kedatangan 107 bintara baru, Ahad 8 September 2024. Foto. Ist.

INILAMPUNG, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat menyambut kedatangan 107 bintara remaja baru untuk memperkuat jajaran kepolisian di Kabupaten Pesisir Barat, Ahad 8 September 2024.


Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, mengatakan bahwa Bintara remaja tersebut terdiri dari 102 polisi laki-laki dan 5 polisi wanita yang sebelumnya bertugas di Direktorat Samapta Polda Lampung.


"Selamat datang kepada seluruh bintara remaja. Kami berharap kalian bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan langsung berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pesisir Barat," ujar Kasihumas.


"Kedatangan bintara baru ini merupakan tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat," katanya.


Para bintara remaja ini diharapkan dapat membawa semangat baru serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat setempat.


Penugasan bintara remaja ini di Polres Pesisir Barat menandai komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di daerah, sejalan dengan tantangan tugas yang semakin dinamis. (Eva)

LIPSUS