Cari Berita

Breaking News

Mobil Logistik Calon Bupati Lampung Selatan Egi - Anwar Terbakar, Uang Tunai 2 Miliar Ikut Ludes

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Jumat, 06 September 2024

ilustrasi 

INILAMPUNGCOM
-- Sebuah mobil berisikan logistik milik Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Ego Pratama - M. Syaiful Anwar terbakar, Kamis (5/9/2024). 

Lokasi kebakaran terjadi tak jauh dari  gerbang Sekolah Menengah Atas (SMA) Kebangsaan, Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Sekolahan itu milik keluarga Zulkifli Hasan.

Mobil tersebut berisi bahan logistik untuk pemenangan Radityo Egi --M.Syaiful Anwar -- pasangan Calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan di pemilu 2024 ini.

Siapa Radityo Egi ? Dia adalah menantu Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum DPP PAN. 

Mengutip laporan KBNInewstex.com, Jumat (6/9/2024), kabar soal musibah terbakarnya mobil logistik Egi-Syaiful itu dibenarkan oleh paman Radityo Egi yang juga menjabat  Sekretaris DPW PAN Lampung, M. Hazizi. 

Hazizi menyebut,  mobil dengan nomor polisi BE 2459 DU berwarna kuning itu, terbakar akibat konseleting listrik. Mobil warna kuning tersebut ditumpangi beberapa orang.


Dalam peristiwa itu, masih kata  Hazizi, bahan logistik untuk para tim sukses dan ikut ludes terbakar. Dan beberapa penumpang mengalami luka.

 “Ratusan krat minyak goreng ukuran satu liter dan uang tunai kurang lebih Rp 2 miliar yang dikemas dalam kardus untuk operasional tim, juga ludes terbakar tanpa sisa,” kata M. Hazizi. (DBS)

LIPSUS