Cari Berita

Breaking News

HUT Desa Braja Hajosari Lampung Timur Ke-66: Pawai Meriah dengan Peserta Lebih dari 3000 Orang

Dibaca : 0
 
Kamis, 19 September 2024

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur -- Merayakan ulang tahun ke-66, Desa Braja Hajosari Lampung Timur menggelar pawai yang diikuti lebih dari 3.000 peserta dari berbagai kalangan. Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan menarik yang menambah semarak perayaan, Kamis 19 September 2024.

Peserta pawai Dedi iskandar dan Tim menampilkan kreativitas mereka dengan menggunakan alat barang bekas sebagai alat musik, serta kostum yang menarik. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah Ahmad Zukhal, yang mencosplay dirinya seolah akan pergi memancing, memberikan nuansa ceria dan unik dalam acara ini.

Menurut M. Faisol, tokoh masyarakat desa Braja Hajosari, “Saya berharap desa kami selalu kompak dan acara ini bisa lebih meriah setiap tahunnya. Dan tidak hanya itu, harapannya ini juga bisa menjadi momentum bagi generasi saat ini untuk selalu mengingat nilai-nilai luhur yang telah dicontohkan oleh pendiri desa."

 Harapan tersebut mencerminkan semangat kebersamaan dan tradisi yang ingin terus dijaga oleh masyarakat desa.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antarwarga, pengingat generasi mendatang sekaligus melestarikan budaya lokal.

"Yaitu mengikuti perkembangan zaman tanpa melupakan nilai agama dan budaya.” kata M. Faisol.(bd/inilampung)

LIPSUS