Cari Berita

Breaking News

Hadiri Majelis Taklim, Pengisian Energi Positif agar Hati Tetap Bersih

Dibaca : 0
 
Jumat, 13 September 2024

 Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni menghadiri pengajian rutin Kecamatan Krui Selatan di Masjid Darul Muhsinin Pekon Pemerihan, Pada Jumat (13/09/2024). 

INILAMPUNG, Pesisir Barat - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni menghadiri pengajian rutin Kecamatan Krui Selatan di Masjid Darul Muhsinin Pekon Pemerihan, Pada Jumat (13/09/2024). Yang diikuti lebih dari 200 ibu ibu pengajian. 


Disampaikan ketua umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni kepada peserta pengajian yang didominasi kaum ibu tersebut pihaknya berharap agar para ibu selalu rajin menghadiri kegiatan pengajian yang kini rutin dilangsungkan di wilayah Pesibar.


“Ikut serta dalam kegiatan-kegiatan pengajian atau majelis taklim dapat menjadi salah satu cara yang cukup baik untuk kita menjaga hati agar selalu bersih,” lanjut dia.


Septi menandaskan mengikuti kegiatan pengajian dalam sebuah majelis taklim, sama halnya melakukan pengisian energi positif dalam pikiran dan hati agar tetap bersih.


“Untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga hati dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga kehidupan kita selalu mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas Ketua BKMT, Septi Heri Agusnaeni. (Eva)

LIPSUS