Cari Berita

Breaking News

Ribuan Warga Antarkan Pasangan Septi - Ade Daftar ke KPU Pesisir Barat

Dibaca : 0
 
Rabu, 28 Agustus 2024

 Bakal calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, hari ini mendafat ke KPU. Foto: Eva.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Ribuan simpatisan dan pendukung mengantarkan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar Pukul 13.30 WIB.


Sepanjang jalan lintas Kecamatan Pesisir Tengah hingga Kecamatan Krui Selatan dipadati oleh para simpatisan pasangan Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim. Pasangan berjuluk Setia (Septi-Ade), diiringi arak arakan hadrah yang bergerak dari Kantor Nasdem yang berada di Kelurahan Pasar Kota Krui.



Koalisi Setia diusung oleh Partai Nasdem yang dipimpin oleh Agus Istiqlal yang merupakan Bupati Pesisir Barat dua priode. Juga diusung oleh Partai Gerindra, dengan kursi pendukung sebanyak 7 kursi.


Disampaikan Agus Istiqlal sebagai ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, semoga pendaftaran pasangan calon SETIA berjalan lancar tanpa adanya kendala. (eva)

LIPSUS