Cari Berita

Breaking News

8 Gamis Terbaru dari Berbagai Brand

Dibaca : 0
 
Kamis, 08 Agustus 2024

Berbagai macam gamis terbaru 2024 (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Fungsi baju itu selain untuk menutupi aurat, menjaga dari kepanasan dan kedinginan. Namun juga berfungsi sebagai fashion yang bisa membuat orang yang memakainya terlihat lebih indah dan menawan. Begitu pun dengan baju muslim untuk wanita, atau yang dikenal dengan gamis. Berbicara soal gamis, dalam kesempatan kali akan coba membahas tentang 8 gamis terbaru dari berbagai brand sebagai berikut:


1. Gamis Putih Polos Nabila Maxy A25



Gamis Putih Polos Nabila Maxy A25 adalah long sleeves gamisyang terbuat dari bahan Balotelli. Yang mana, bahan balotelli ini memiliki serat bahan sangat rapat dan relatif tebal sehingga tidak menerawang, tidak mudah kusut jika dipakai kecuali sesudah dicuci, adem sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, bahan tersebut tidak tergantung dari suhu daerah/tempat anda berada.


2. Elzatta Gamis Azra



Elzatta Gamis Azra merupakan salah satu koleksi andalan dan best seller Elzatta yang patut dimiliki oleh muslimah yang aktif dan dinamis. Terbuat dari bahan spandex yang menyerap keringat akan terasa nyaman dan adem saat dipakai beraktivitas. Desainnya yang sederhana akan memudahkan Anda untu kmemadukannya dengan berbagai outer dan hijab. Bukan hanya itu, gamis yang satu ini tersedia dalam sejumlah warna polos yang universal. Dengan begitu, mix and match gamis dengan pakaian lainnya pun akan menjadi lebih mudah.


3. Baneska Gamis Alfaza Series



Gamis yang satu ini menggunakan bahan katun rayon premium yang halus, adem, lembut, flowy dan ringan. Dengan material yang tidak menerawang, gamis dari brand lokal Baneska ini juga dipercantik dengan motif etnik. Selain itu, baju gamis untuk kondangan ini juga busui friendly dengan kancing di bagian dada.


4. Elzatta Gamis Oliza-Hitam




Produk ini merupakan gamis hitam simpel dengan desain kerah bulat dan rok berpotongan A-lone yang anggun. Selain itu, gamis ini sangat mudah di-mix and match dengan beragam aksesori dan hijab favorit Anda. Pilih hijab bercorak dan berwarna terang supaya gaya harian Anda semakin kekinian.


5. Halima Gamis Satin Maureen Blue



Halima menghadirkan gamis berbahan satin bernama Maureen Blue yang didesain untuk wanita dewasa. Kain satin memberikan kenyamanan, adem dan tampilan yang tidak mudah kusut. Sementara itu, warna Maureen Blue akan memberikan kesan yang nyaman dipandang sehingga menambah daya tarik dari segi estetika.


6. Halima Gamis Satin Selena Green



Gamis ini menjadi salah satu best seller dengan motif bunga pink di atas warna hijau. Tampilan cantik dan elegan membuat gamis yang satu ini sangat diminati. Keberhasilan menggabungkan kenyamanan, keindahan dan kesan eksklusif menjadikan Halima Gamis Satin Selena Green pilihan yang tidak ternilai.


7. Shafira Carolline Dress



Tampilan baju kondangan yang mewah bisa Anda dapatkan dengan gamis dari Shafira yang satu ini.  Carollibe dress bergaya elegan ini menggunakan material viscose sateen sehingga terlihat mewah dan elegan. Shafira Carolline Dress tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu brown dan navy. Gamis ini juga dilengkapi dengan ikat pinggang yang dapat dilepas.


8. Hitjab 9976 Zipper Depan Baju Gamis Wanita Polos



Hitjab 9976 Zipper Depan Baju Gamis Wanita Polos ini merupakan long sleeve gamis berbahan Mosscrepe yang didesain comfy dengan resleting Jepang (busui friendy), tali pinggang bisa ikat depan dan belakang. Selain itu, baju gamis ini nyaman saat dipakai sehari-hari. Dengan menggunakan baju gamis ini akan membuat penampilan anda semakin anggun dan elegan.(zal/inilampung)

LIPSUS