Cari Berita

Breaking News

Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus Kirim 9 Ekor Sapi Kurban ke Lampung

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Senin, 17 Juni 2024


INILAMPUNGCOM -- Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F. Paulus mengirim 9 ekor sapi ke Lampung sebagai hewan kurban pada Idul Adha 2024.

Lodewijk F. Paulus merupakan anggota DPR RI dari pemilihan Lampung 1, meliputi Bandar Lampung, Lampung Selatan, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat.

Mantan Danjen Kopassus, itu kini pegang jabatan strategis di Golkar. Yakni, sebagai Sekertaris Jenderal DPP Partai Golkar -- mendampingi sang ketua umum Golkar Airlangga Hartarto.

Jenderal bintang tiga itu  menyerahkan hewan sapi tersebut sepekan sebelum dia menunaikan ibadah haji, berangkat ke Tanah Suci. 

Tahun ini, Lodewijk naik haji lagi. Bersama keluarga dan sejumlah pengurus DPP Golkar, berangkat sepekan lalu.

"Pak Sekjen Lodewijk tidak bisa hadir hari ini. Beliau menitipkan sapi  untuk dibagikan kepada kader Golkar dan warga yang membutuhkan. Jumlahnya 9 ekor,' kata Sekertaris DPD I Golkar Ismet Roni, di kantor DPD I, Senin (17/6).


Dia menerangkan, amanah Lodewijk F. Paulus sudah dibagikan ke kabupaten. Hari ini dilakukan penyembelihan secara serentak  

DPD Golkar 25 Ekor 
DPD Partai Golkar Provinsi Lampung pada Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M, memotong hewan kurban sapi 25 Ekor dan kambing 10 ekor. 

"Khusus DPD Golkar Lampung memotong 4 ekor sapi,' kata Ismet  Roni yang juga calon Bupati Tulangbawang itu.

Daging sapi kurban dari sumbangan kader Golkar tersebut (25 ekor) nantinya  dibagikan  ke seluruh DPD Kabupaten. 

Sementara sebagian lainya, pemotongan kurban dilaksanakan di kantor DPD I Golkar, kawasan Pahoman, Bandar Lampung. (*imron)

LIPSUS