Cari Berita

Breaking News

Lapangan Sukoharjo, Pringsewu "Bergetar", Hanan dan Ririn Kuswantari Tampil Satu Panggung

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Sabtu, 22 Juni 2024



Hanan A.Rozak telah menggelar setidaknya 14 titik Gebyar Musik Lampung Maju. (ist)

INILAMPUNGCOM -- Lapangan Merdeka Desa Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo,  Pringsewu bakal tumpah dipadati ribuan penonton, Sabtu (22/6/2024), nanti malam.

Mereka yang datang -- diperkirakan -- mewakili semua kalangan; dari anak muda, orang tua, tukang ojek, petani dan tentu para pencinta musik dangdut mania di kabupaten yang berjuluk seribu bambu itu.

Kedatangannya untuk berjoget bergembira diacara panggung hiburan gratis "Gebyar Musik Lampung Maju", bersama calon Gubernur Hanan Abdul Rozak, dan Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari.

Prediksi tentang keramaian penonton itu disampaikan Suwabi Ihsan, penanggung jawab gebyar musik Hanan Abdul Rozak, Sabtu (22/6).

"Animo masyarakat luar biasa, karena musik dangdut di Pringsewu memang sudah merakyat," kata Suwabi, pria berpostur gemoy itu.


Suwabi menilai, dangdut memang musik rakyat. Apalagi, digelar pada saat yang tepat. Sebagaian besar warga petani disana banyak yang usai panen, sehingga butuh hiburan untuk bergembira.

Tim musik telah tiba dilapangan melakukan persiapan. Sejumlah kesibukan mulai tampak, dari Jumat malam hingga Sabtu siang ini. Setting panggung dibikin di modern, dilengkapi monitor digital--videotroon -- ukuran besar memenuhi backdrop belakang yang diperkirakan mencapai 40 meter itu. 


Suwabi Ihsan, manajer Gebrar Musik Lampung Maju Hanan Rozak (ist*)

Untuk menarik masa hadir, Suwabi telah menyebar 10 ribu pamflet, dan mengerahkan 4 mobil keliling ke desa-desa menyampaikan woro-woro (pemberitahuan), bahwa akan adanya pertunjukan gratis tersebut.

Untuk artis hadir, sengaja didatangkan penyanyi jebolan KDI, dari artis pantura. Fey Primadona Pantura, Feny, Septia Oktavia, Dhea Damara, dan belasan artis artis lokal dari grup musik Intan Dangdut.

Hanan Dan Ririn Satu Panggung
Kehebohan panggung bakal seru lagi, karena hadirnya Calon Bupati Ririn Kuswantari dan Calon Gubernur Lampung Hanan Rozak.

Keduanya tampil dalam satu panggung, koalisi membangun Pringsewu yang lebih MAJU ( modern, aman, jinawi-sejahtera, dan Unggul), kata Tony Eka Chandra, dari Ketua  Tim Pemenangan Hanan Abdul Rozak.

Hanan Rozak, Anggota Komisi IV DPRD RI diusung maju sebagai calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar. Sementara Ririn Kuswantari yang merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung 3 periode, itu sama-sama telah mengantongi surat tugas DPP Partai Golkar maju di Pilkada Pringsewu.

Kolaborasi, tampil bareng dalam satu panggung nanti sesuatu perpaduan yang luar biasa. Masyarakat, masih Tony Eka, akan melihat dan menilai langsung siapa calon pemimpin Lampung yang layak dipilih.

"Hanan Abdul Rozak adalah calon Gubernur yang komplit," kata Tony berpromosi.

Diantaranya, pernah pegangan belasan jabatan Kepala Dinas. Mulai Kadis Kehutanan, Pertanian, Ketenaga Kerjaan, Sekda, hingga Bupati Tulang Bawang (2012).

Hanan Abdul Rozak, calon paling potensial sejak menggelar panggung konser keliling Lampung.  

Tony menyebut, sudah 14 titik panghung Konser Musik digelar, dalam setiap akhir pekan. Tujuanya untuk mengenalkan Calon Gubernur Hanan Abdul Rozak bahwa Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, rakyat harus tahu dan sadar untuk tidak salah, mimilih pemimpin 

Pilih lah yang track record-nya jelas, punya kemampuan manajerial, dan mengerti apa yang diinginkan rakyat. "Satu kali salah pilih ketika di TPS, 5 tahun rakyat kita menderita," kata Tony Eka Chandra. (**)

LIPSUS