Cari Berita

Breaking News

Ismet Roni Bakal Berlayar, DPP PAN Keluarkan Rekomendasi Cabup Tulang Bawang

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Sabtu, 01 Juni 2024

INILAMPUNGCOM ---Langkah Ismet Roni menuju kursi Bupati Tulang Bawang semakin terang  benderang. 

Secara mengejutkan, DPP PAN mengeluarkan surat rekomendasi tunggal, kepada Ismet Roni untuk formasi calon Bupati Tulang Bawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Betul, surat rekomendasinya telah saya terima," kata Ismet Roni, kapada inilampung.com, Sabtu (31/5/2024).

Surat Rekomendasi Ismet Roni tersebut, tertera sebagai Calon Bupati Tulang Bawang 2024-2029.


Memakai surat DPP PAN denga Nomor: 699/PILKADA/V/2024 Tanggal 24 Mei 2024,  ditandatangani Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran Khairul Saleh.

Dalam surat tersebut berbunyi bahwa Tim Pilkada DPP PAN menyetujui, memberi tugas dan merekomendasikan kepada : Ismet Roni, sebagai Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Periode 2024 - 2029.

Surat Tugas itu diserahkan langsung oleh Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra kepada Ismet Roni, Sabtu (1/6) di Kantor PAN.

Dalam surat itu, terdapat beberapa poin tugas penting yang Tim Pilkada DPP PAN berikan, di antaranya untuk mencari pasangan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang dan mencari koalisi untuk berlayar.

Selanjutnya, Ismet Roni dikasih kewenangan melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Juga, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024, dan membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN. (**)

LIPSUS