Cari Berita

Breaking News

Hanan A. Rozak Mulai Masuk "Kandang Suara" Umar Ahmad

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Jumat, 17 Mei 2024


INILAMPUNGCOM — Hanan A. Rozak kumpulkan ratusan petani Tulangbawang Barat, Jumat (17/5/2024).

Bakal Calon Gubernur Lampung itu menyebut, merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan petani, agar langkah politiknya mendapat kemudahan.

Hanan adalah ketua KTNA (Kelompok Tani Nelayan Andalan) Provinsi Lampung.  Sehingga,  latarbelakang atau basic-nya adalah pertanian, dan nelayan. 

“Kalau para petani dan nelayan sudah mau mendukung, Insya Alloh perjalanan ikut pencalonan Gubernur lebih aman dan lancar,” kata Hanan didepan para petani yang datang dari seluruh perwakilan kecamatan Tulangbawang Barat.

Kedatangan Hanan Rozak ke Tulang Bawang Barat, tak cuma silaturami. Dia juga melakukan safari politik dengan bertemu kader Golkar. 

Hanan ingin menyampaikan kabar, dirinya bener telah diutus DPP Partai Golkar untuk ikut dalam kontestasi Pilgub 2024. “Mandat DPP Golkar tegas,menugaskan  saya untuk berkoordinasi dan konsolidasi sampai tingkat desa.,” ujar Hanan Rozak.

Malam ini, anggota  DPR RI itu menggelar hiburan rakyat, berupa musik dangdut bersama artis artis pantura, dan Intan Dangdut.

Panggung hiburan Dangdut Hanan A. Rozak, selalu dihadiri 
ribuan warga. Lokasinya, dilapangkan Merdeka Pulung Kencana.


Kandang Suara Umar Ahmad
Sosialisasi  Hanan A. Rozak di kabupaten Tubaba, tampaknya menjadi fenomena tersendiri.

Selain kabupaten termuda,
Tubaba mwrupakan kandang suara PDIP sekaligus  lumbung suara Umar Ahmad. —‘calon Gubernur yang kini digadang PDIP.

Umar Ahmad mantan bupati dua periode.Pasa pemilu 2024, nama Umar Ahmad didapuk ketua Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud.

Umar Ahmad bahkan sudah deklarasi, Pilgub. Sudah menyebar. Gambar hampir seluruh Lampung.

Sejumlah bakal Calon Gubernur koni mulai meramaikan Pilkada serentak 27 November 2024.

Pada posisi bakal calon Gubernur Lampung, selain petahana Arinal Djunaidi, ada Umar Ahmad, Hanan A Rozak, Rahmad Mirzani Djausal, Hernan HN, Alzier Dianis Thabranie, dan Mufti Salim.

Kemudian di posisi wakil Gubernur Lampung, beberapa nama disebut di sini yakni Jihan Nurlela, Irfan Nuranda Djafar, Edy Irawan Arief. 

Nama-nama lain bisa saja muncul kelak, seiring belum adanya keputusan masing-masing parpol. Baik untuk cagub mapun cawagub. (**)

LIPSUS