Cari Berita

Breaking News

Beredar Foto Cagub Mirza - Jihan Ngafe di Jakarta. Mirza : "Gas Ngak Nih?"

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Kamis, 30 Mei 2024

 

Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela


INILAMPUNGCOM -- Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal bikin kejutan. Dia memasang foto selfi dengan Jihan Nurlela -- anggota DPD RI -- diinstagram pribadinya, Kamis (30/5).


Dalam akun instagramnya, Mirza menulis caption  berkesan menantang ke publik. "selamat sore, gas gak nih??" tulis Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani itu singkat.


Dalam pertemuan tersebut hadir juga Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dan Erry Ayudiansyah, suami dari Chusnunia . Bahkan, di foto lainya ada Chusnuninia dan suaminya berfoto barengan Mirza.


Lokasi pertemuan sepertinya disebuah cafe di Jakarta.



Sejak sepekan ini, spekulasi Rahmat Mirzani bakal maju bareng Jihan berhembus kencang. 


Keduanya memang sudah diisukan bakal berkoalisi setelah Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyinggung tiga nama pendamping Mirza berinisial Z, D dan J.


Chusnunia Chalim, Rahmat Mirzani, dan Ardito Wijaya (ist)


Isu koalisi Gerindra dan PKB di Pilgub Lampung 2024 semakin menguat setelah keduanya pamer foto dengan latarbelakang cafe dan ngopi sore bareng.


Hal itu ikut disinggung Jihan Nurlela dalam unggahannya. "Cek.. cek.. memecah teka teki ZDJ. Terpecahkan juga ternyata singkatan (yay Za, Dito dan Jihan). Bagus juga buat nama grup band," tulis adik Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim itU (**)


LIPSUS