Cari Berita

Breaking News

Kasi Kepemudaan Disparpora Lamtim, Abu Nurwanto Berpulang

Dibaca : 0
 
Kamis, 11 April 2024

Abu Nurwanto 


INILAMPUNGCOM, Lampung Timur – Telah meninggalkan kita untuk selamanya, sahabat tercinta, Abu Nurwanto, seorang alumni SMP YPI dan juga alumni SMA Muhammadiyah Way Jepara.

Abu Nurwanto menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis, 11 April 2024, di RS Abdoel Moeloek, Bandar Lampung.

Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi almarhum di sisi-Nya. almarhum akan disemayamkan di rumahnya -- di Desa Braja Harjosari, Kecamatan Selebah, Lampung Timur.

Salah satu teman sekolah, satu bangku Abu Nurwanto,  yakni Ali Imron ---menyebut semasa hidupnya, Abu Nurwanto adalah teman yang hangat dan selalu perekat bagi teman-teman lainnya.

"Kabar ini mengejutkan saya. Padahal Rabu, 10 April, di hari Lebaran, Abu masih berbincang-bincang dengan saya dan teman-temannya di rumahnya," kata Imron-- sahabat Abu Nurwanto yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Dia (almarhum) sempat menyajikan kopi yang di bikin sendiri, lalu dibawa ke teras belakang rumahnya. "Di rumahnya ada sebuah tempat sejenis gazebo yang sering dipakai Mas Abu untuk ngumpulkan temen-teman ngopi bareng," kenang Ali Imron.

Bahkan lanjut  Imron, almarhum Abu Nurwanto memiliki rencana untuk mengumpulkan teman-teman seangkatannya di rumahnya pada hari Minggu (14/4/2024), pekan depan untuk melakukan halal bi halal kecil-kecilan.

"Semoga Almarhum tenang, mendapat tempat terbaik disisi Alloh SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," harap Ali Imron. (**)




LIPSUS