Cari Berita

Breaking News

DPRD Pringsewu Gelar Paripurna LKPJ 2023 Kepala Daerah

Dibaca : 0
 
Selasa, 30 April 2024

 Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Fraksi PKS Homsi Wastobir menyerahkan draf kepada Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan. Foto. Ist.


INILAMPUNG, Pringsewu -- DPRD Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Tahun 2023 Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu.


Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman, didampingi Wakil Ketua I DPRD Maulana M Lahudin dan Wakil Ketua II Yurizal, berlangsung di gedung DPRD setempat, Selasa 30 April 2024.


Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengatakan, LKPJ 2023 Kepala Daerah yang telah dievaluasi DPRD, pada dasarnya merupakan kecenderungan perkembangan dan dinamika kerja atau hasil kerja yang dicapai secara kumulatif selama setahun terakhir. 


"Saya meminta seluruh perangkat daerah agar mencermati berbagai masukan yang disampaikan serta menindaklanjutinya pada program kegiatan pemerintahan dan pembangunan di masa mendatang secara sistematis, sesuai rambu-rambu maupun mekanisme yang ada,"harapnya. 


Menurutnya, selama 2023, Pemkab Pringsewu berhasil meraih prestasi di berbagai bidang pembangunan, merupakan hasil kerja keras dan sinergitas semua pihak."Berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Pringsewu adalah atas kerja keras para perangkat OPD dan dukungan semua pihak terkait,"ucap Marindo Kurniawan. (tyo)

LIPSUS