Cari Berita

Breaking News

Pimpin Apel ASTEKPAM siang, Kepala KPR: Tetap Prima dan Semangat Bertugas di Bulan Suci Ramadhan

Dibaca : 0
 
Sabtu, 16 Maret 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Abi Aufa Al Qohhar memimpin Apel Serah Terima Regu Pengamanan (ASTEKPAM) siang. Dalam kesempatan tersebut Kepala KPR menghimbau seluruh jajaran pengamanan untuk tetap prima dan semangat melaksanakan tugas. Sabtu  (16/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan serah terima apel ini merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian pengamanan untuk seluruh kegiatan dan aktifitas Rutan Sukadana yang dilakukan oleh regu pengamanan Pagi kepada regu pengamanan Siang.

Adapun fungsi dari apel serah terima tugas adalah pelimpahan tanggung jawab anggota penjagaan dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru. Selain itu kegiatan ini sebagai sarana mengecek kesiapan dan kedisiplinan seluruh anggota regu pengamanan, serta memastikan keamanan serta kelengkapan seluruh penghuni dan inventaris kantor.

Dalam arahannya, Kepala KPR, Abi Aufa Al-Qohhar mengimbau kepada seluruh anggota regu pengamanan yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap prima di Bulan suci Ramadhan ini.

"Saya mengimbau kepada seluruh jajaran pengamanan yang bertugas, di bulan puasa ramadhan ini tetap kita jaga kesehatan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kita tetap prima dan semangat,"himbaunya.

Selain itu, Kepala KPR juga menegaskan jajaran pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap waspada dan sigap.

"Hati-hati dalam bertugas, tetap waspada dan sigap. Laporkan segala bentuk kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan kepada komandan jaga. Saya ucapkan selamat bertugas,"tegasnya.

Kegiatan apel diakhiri dengan doa bersama.

LIPSUS