Cari Berita

Breaking News

Muklis Pimpin PWI Lampung Timur menuju HPN 2024 di Jakarta

Dibaca : 0
 
Jumat, 16 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur - Antusiasme dan semangat terpancar dari rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, yang berangkat menuju Jakarta untuk menghadiri langsung acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, memimpin keberangkatan rombongan tersebut dari Balai Wartawan Sekretariat PWI setempat, Jumat 16 Februari 2024.

Muklis menjelaskan bahwa HPN tahun ini, yang biasanya rutin digelar pada tanggal 9 Februari, mengalami penundaan karena adanya agenda Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024.

"Puncak Peringatan HPN biasanya digelar setiap tanggal 9 Februari, tetapi pada tahun ini mengalami penundaan beberapa hari karena adanya agenda Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024," ungkap Muklis.

Muklis juga memohon doa restu agar seluruh rangkaian kegiatan HPN Tahun 2024 dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

"Kami PWI Lampung Timur ingin memberikan kontribusi positif dalam menjaga keutuhan dan keberlangsungan pers di Indonesia," kata Muklis

Diketahui, sebanyak 10 orang Pengurus dan Anggota PWI Lampung Timur dipilih untuk menghadiri acara HPN secara langsung di DKI Jakarta pada Tahun 2024 ini.

Acara HPN 2024 mengangkat tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

Rencananya, Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinetnya akan hadir secara langsung pada puncak Hari Pers Nasional Tahun 2024 di DKI Jakarta.

LIPSUS