Cari Berita

Breaking News

Letkol Arm Arief Budiman Resmi Jabat Dandim 0429 Lampung Timur

Dibaca : 0
 
Jumat, 16 Februari 2024



INILAMPUNGCOM -- Letkol Arm Arief Budiman resmi menjabat komandan Komandan Kodim 0429 Lampung Timur menggantikan Letkol Czi Indra Puji Triwanto.

Pergantian jabatan ditandai dengan Sertijab dan tradisi penerimaan serta pelepasan warga Korem 043/Gatam yang dipimpin Danrem Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, di Aula Sudirman Makorem, Jumat 16 Februari 2024.

Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tiga pejabat Dandim lama yang akan melaksanakan pindah tugas Satuan.

"Serah terima jabatan memiliki tujuan sebagai proses pembinaan terhadap personel secara utuh dan menyeluruh," ujar Danrem.

Danrem mengajak para dandim yang baru dilantik untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok TNI-AD, khususnya Korem 043/Gatam.

"Berikan kontribusi yang nyata bagi institusi sehingga tugas pokok diwilayah Kodim khususnya dan danrem pada umumnya," ungkap Dandim.

Acara tersebut juga menjadi momentum sertijab kepada tiga pejabat Dandim. Letkol Czi. Indra Puji Triwanto kepada Letkol Arm Arief Budiman.

Letkol Inf. Triano Iqbal kepada Letkol Kav. Delvy Marico dan Letkol Inf. Fajar Akhirudin, kepada Letkol Inf. Esnan Haryadi.

Selain itu, serah terima jabatan juga dilakukan untuk Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB, dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim, menandai perubahan dan kesinambungan di jajaran Korem 043/Gatam. (**)

LIPSUS