Cari Berita

Breaking News

PWI Lamtim dan Bapenda Siap Bertanding Futsal

Dibaca : 0
 
Selasa, 21 November 2023

Tim Futsal PWI Lampung Timur

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Tim Futsal PWI Lamtim Fc vs Tim Futsal Bapenda Lamtim dijadwalkan akan melaksanakan pertandingan persahabatan.

Pertandingan akan berlangsung di Gor Bumi Tuwah Bepadan komplek Islamic Center, Sukadana pada Jumat 24 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen ditunggu-tunggu untuk melihat aksi ketangguhan kedua tim. PWI Lampung Timur yang dihuni oleh anggota media lokal, dan Bapenda Lampung Timur, wakil dari Badan Pendapatan Daerah, siap menyajikan pertandingan seru.

Para pemain dari kedua tim sedang mempersiapkan strategi dan keterampilan terbaik mereka untuk meraih kemenangan dalam laga yang diharapkan berlangsung seru.

Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengatakan pertandingan persahabatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tapi juga dianggap sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota tim.

"Pertandingan ini diharapkan memupuk semangat persahabatan di antara kedua tim sehingga kedepan silaturahmi akan terjalin dengan baik," ujar Muklis.

Tim Futsal Bapenda Lampung Timur

Senada disampaikan Kepala Bapenda Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman. Menurutnya, selain sebagai bentuk refreshing dan hiburan bagi para pegawai Bapenda dan PWI kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita.

Melalui pertandingan tersebut, Agus berharap dapat terjalin semangat sportivitas yang tinggi di antara kedua belah pihak.

"Meskipun kita bersaing di lapangan, namun semangat persahabatan harus tetap terjaga. Ini adalah momen yang baik untuk menjaga kesehatan sekaligus memperkuat sinergi di antara pegawai Bapenda dan rekan-rekan di PWI," kata Agus.

Laporan / Editor : Fahri 

LIPSUS