Cari Berita

Breaking News

NPC Lampung Timur Sukses Raih Juara III di PEPARPROV Lampung ke-1

Dibaca : 0
 
Rabu, 22 November 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - National Paralympic Committee (NPC) Lampung Timur berhasil meraih prestasi gemilang dalam gelaran Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Lampung ke I yang berlangsung sejak 19 hingga 22 November 2023.

Acara ini menampilkan kompetisi sengit dari berbagai cabang olahraga, termasuk tenis meja, bulutangkis, catur dan tolak peluru.

Para atlet berkebutuhan khusus dari NPC Lampung Timur menunjukkan dedikasi dan semangat juang tinggi dalam setiap pertandingan.

Salah satu Official NPC Lampung Timur Fitriyanto menjelaskan dengan torehan prestasi yang luar biasa, para atlet berhasil meraih predikat juara ketiga pada PEPARPROV Lampung ke I.

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kualitas atlet, tetapi juga dedikasi serta dukungan penuh dari pelatih dan pengurus NPC Lampung Timur," ujar Fitriyanto. Rabu (22/11/2023).

Fitriyanto melanjutkan, Para atlet yang berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga berhasil menyumbangkan medali dan menciptakan momen-momen mengesankan di PEPARPROV ini.

"Keberhasilan NPC Lampung Timur diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para atlet difabel di daerah ini serta memotivasi untuk terus berkembang dan berprestasi di tingkat nasional," harapnya.

Fitriyanto mengatakan Prestasi membanggakan ini menjadi tonggak sejarah yang mengukuhkan posisi NPC Lampung Timur dalam peta olahraga paralimpiade di Indonesia.

"Selamat kepada NPC Lampung Timur atas pencapaian gemilang ini, semoga prestasi ini menjadi pendorong untuk terus berprestasi di masa mendatang," katanya.

Dengan perolehan tiga emas, dua perak, dan satu perunggu, NPC Lampung Timur berhasil menjadi juara ke-III pada PEPARPROV Lampung ke-1.


Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS