Cari Berita

Breaking News

HUT Ke-62, IKWI Lampung Timur Potong Tumpeng

Dibaca : 0
 
Rabu, 19 Juli 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur menggelar tasyakuran Potong tumpeng dan kue tart dalam rangka HUT Ke-62 IKWI.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Wartawan Sekretariat PWI, Lampung Timur.(19/7/2023).

Pemotongan tumpeng oleh ketua IKWI Lampung Timur Desi Maryana di dampingi Sekretaris Eti Lusiana, bendahara Siti Amelia, dewan penasehat serta jajaran pengurus dan anggota yang secara simbolis diberikan kepada ketua PWI Lamtim Muklis, Bendahara Arif Fahrudin serta Dewan Penasehat H.Bunyamin.

Dalam sambutannya ketua PWI Lamtim Muklis berpesan agar IKWI  menjaga marwah organisasi dan tetap solid

"Selamat Ulang Tahun IKWI ke 62 tahun. Diusia yang tak muda lagi ini saya berharap  IKWI menjadi leader dan contoh serta  mempunyai karakter dalam menjaga marwah organisasi untuk lebih baik lagi kedepannya," jelas Muklis.

Muklis berharap IKWI tetap kompak dan saling menjaga silaturahmi demi kemajuan oragnisasi.

"Tetap kompak jangan terpecah - belah jaga harmonisasi dalam organisasi, setiap ada persoalan di komunikasikan dengan musyawarah agar tetap terjaga silaturahmi dalam ikatan keluarga yang erat. Karena kalau bukan kita semua siapa yang akan membesarkan oraganisasi ini," harap Muklis.

Terpantau meskipun acara di gelar sederhana namun tak mengurangi rasa khidmad, penuh rasa kekeluargaan dan kebahagian yang terpancar dari raut wajah masing masing.(AF)

LIPSUS