{{ message }}

Via Vallen Jadi Penyanyi Offical Theme Song Asian Games 2018


INILAMPUNG.COM - Menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, panitia pelaksana meluncurkan theme song official (lagu resmi) berujudul Meraih Bintang dan desain medali.

Peluncuran melalui Konser 50 Hari Menjelang Asian Games 2018 berlangsung pada Sabtu, 30 Juni 2018. Penyanyi dangdut yang memiliki jutaan penggemar, Via Vallen tampil menyanyikan theme song untuk even olah raga terbesar di Asia ini.

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, mengatakan Meraih Bintang merupakan lagu beraliran dangdut modern ciptaan produser kondang Pay Siburian, diharapkan dapat membuat rakyat Indonesia mendukung Asian Games 2018.

Via Vallen dipilih sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas di Indonesia saat ini. "Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018,” ungkap Erick.

Pengambilan video musik Meraih Bintang sudah dilakukan beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. Video musik Meraih Bintang akan menampilkan goyang khas dangdut yang dipadu dengan musik elektronik sambil menirukan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tinju dan bulu tangkis.

Pada acara itu Panitia Pelaksana memperkenalkan desain medali yang akan diberikan kepada atlet berprestasi pada perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Dalam Asian Games 2018, terdapat 4,066 medali yang diperebutkan dari 463 pertandingan. (red).