Samsul Hadi Optimis Raih Dukungan Tertinggi di Partai Golkar

0
138

INILAMPUNG.Com – Bakal Calon Bupati Tanggamus, Samsul Hadi mengaku optimis bakal meraih dukungan tertinggi dari partai Golkar maju di Pilkada Tanggamus 2018.

“Saya yakin nanti yang tertinggi saya,” kata Bupati Tanggamus itu kepada puluhan awak media, usai wawancara di gedung partai Golkar Lampung, Selasa (12/9/2017).

Terkait pendaftaran di sejumlah partai, ia mengaku telah mendaftar di 8 partai pengusung termasuk Partai Golkar.

“Kalau di PKB (Partai Kebangkitan Bangsa, red) memang tidak membuka penjaringan. Partai PKS dan Gerindra belum, selain itu sudah semua,” ucapnya.

Didampingi Ketua Penjaringan Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, Samsul Hadi menyampaikan beberapa visi misi yang akan ditawarkannya kepada masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Tanggamus.

“Optimalisasi potensi dengan peningkatan SDM (sumber daya manusia), juga berupaya menciptakan berbagai perubahan untuk kabupaten Tanggamus secara signifikan,” sambungnya.

Tampak hadir dalam konfrensi pers yang berlangsung sekitar 15 menit itu, Sekretaris Partai Golkar Supriyadi Hamzah, Wakil ketua bidang kepartaian Partai Golkar Provinsi Lampung, I Made Bagiase beserta puluhan wartawan media cetak dan elektronik. (*/ilc-2)

LEAVE A REPLY