Cabup Petahana Pede Menang di Pilkada Lampung Utara

0
49

INILAMPUNG.Com – Bupati lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara mengaku optimistis dapat terpilih kembali pada Pilkada Lampura 2018 mendatang.

Kendati demikian, Agung mengaku tetap menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Terpenting kata dia adalah kerja nyata.

“Alhamdulillah kalau popularitas kita tinggi, yang penting bukan itu, yang penting kerja nyata. Kerja yang dilakukan pemerintah bisa dipertahankan dan bisa diterima oleh masyarakat.” ujarAgung, Bupati Lampura, dikonfirmasi Selasa (14/11)

Untuk mengetahui sejauhmana elektabilitasnya, Agung mengatakan, bahwa ia memiliki cara tersendiri dan mempercayakan sepenuhnya kepada tim yang menangani keberhasilan kinerjanya.

“Semua calon ada cara kerja tersendiri untuk menyakinkan dirinya, mengukur sejauhmana keberhasilan ini dapat dipertahankan, dan semua itu saya serahkan kepada tim kreatif Lampura.” tambahnya.

Menanggapi adanya tim bentukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan memenangkan dirinya (Agung), Bupati 3 anak itu mengatakan terimakasih untuk PKS Lampung Utara yang sudah membuat rencana dengan baik. Agung juga meminta untuk tim koalisi nantinya dapat bekerjasama dengan baik demi tujuan bersama.

“Saya berterimakasih dengan PKS yang sudah membuat perencanaan dengan baik, mudah-mudahan hasilnya baik, saya juga menghimbau kepada partai yang nantinya berkoalisi dengan kita dapat bekerjasama dengan baik membentuk simpatisan untuk kemenangan kita bersama.” jelas dia.

Untuk  kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung Utara, sejauh ini konsolidasi masih terus dilakukan dengan harapan pengurus Nasdem mulai dari DPD sampai ranting tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Ketika ditanya bahwa dirinya masih unggul dimata masyarakat, secara singkat ia mengatakan, semua diserahkan sama Allah dan masyarakat.

“Semua saya serahkan sama allah dan masyarakat,” ucapnya (yoanda/ilc-2)

LEAVE A REPLY