Akhir September, Rekomendasi PAN Tuntas

0
93

INILAMPUNG.Com – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bakal calon kepala daerah baik calon gubernur maupun calon bupati akan keluar akhir bulan September 2017 ini.

Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri mengatakan saat ini partainya tengah melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon.

“Semua keputusan hasil penjaringan akan dibawa ke DPP. Ya kita tunggu saja sembari melakukan persiapan untuk merebut kemenangan,” ujar wakil gubernur Lampung ini, di Kotabumi, Sabtu kemarin.

Mantan Bupati Tulangbawang​ Barat ini melanjutkan dalam menghadapi Pilgub Lampung dan Pilkada di dua daerah, partainya akan berkoalisi dengan Partai Demokrat dan partai partai lainnya.

“Kita juga akan mengajak PDI-P, PKB, Hanura dan Gerindra untuk bersama-sama dalam pilkada dan berbuat yang terbaik untuk daerah,” kata Bachtiar.

Dalam kesempatan tersebut, Bachtiar Basri juga mengingatkan kepada para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional di Lampung Utara untuk terus menjaga soliditas dan kekompakan dalam memenangkan Pilgub Lampung dan Pilkada Lampung Utara.

“Jaga kekompakan, jalankan strategi  dan optimalkan potensi dan sambut kemenangan. PAN harus menang dan menjadi partai besar,” ucap Bachtiar.(*/ilc-2)

Tinggalkan Balasan