{{ message }}

Krui Go Internasional Raih Penghargaan Kompas Gramedia Lampung Award 2019

Jum'at, 4 Oktober 2019 - 09:38:46 AM | 296 | Travelling

Krui Go Internasional Raih Penghargaan Kompas Gramedia Lampung Award 2019
Ariswandi. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Kru Go Internasional yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, meraih penghargaan dari Kompas Gramedia Lampung Award 2019 untuk kategori Pariwisata.

Penghargaan itu diterima Kepala Bagian Humas pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Ariswandi, mewakili Bupati Agus Istiqlal, pada Kamis malam (3-10-2019) di Bandarlampung.

Penghargaan yang diberikan kepada sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Lampung itu diserahkan Pimpinan Tribun Pusat Herman Darmo dan Ketua Kompas Gramedia Area Sumbagsel Hadi Prayogo.

Ariswanti mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam empat tahun terakhir melakukan berbagai inovasi, termasuk gencar mempromosikan pariwisata agar lebih dikenal hingga ke mancanegara.

Berbagai program itu, selain untuk memacu pembangunan di berbagai sektor di Pesisir Barat, kata dia, juga untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota di Lampung. "Sebagai kabupaten termuda di Lampung, menuntut Pesisir Barat lebih giat melakukan pembangunan," katanya.

Pada malam penghargaan itu, dihadiri antara lain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan sejumlah bupati/walikota se-Provinsi Lampung. (ina).




Terpopuler