{{ message }}

Ike Edwin Kirim Utusan ke Penjaringan Walikota di Golkar Bandarlampung

Selasa, 8 Oktober 2019 - 11:18:17 AM | 238 | Pilkada

Ike Edwin Kirim Utusan ke Penjaringan Walikota di Golkar Bandarlampung
Penjaringan balon walikota dan wakil walikota Bandarlampung di Golkar Bandarlampung. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Hari pertama penjaringan bakal calon (balon) walikota dan bakal calon wakil walikota di DPD Golkar Bandarlampung, Senin (7-10-2019), ada dua balon walikota yang mengambil formulir.

Dua balon walikota yang mengambil formulir di DPD Partai Golkar Bandarlampung yakni, Rycko Menoza SZP, diwakili penghubungnya atau Leission officer (LO) Dahlan Sulaiman. Kemudian, Amin Fauzi AT, diwakili LO Gunawan Handoko.

Selain itu, juga datang perwakilan dari mantan Kapolda Lampung Ike Edwin. Melalui LO-nya, Tarmizi, M. Yani, dan Nova Jakile, datang ke Golkar Bandarlampung untuk konsultasi.

Mereka diterima dan mendapatkan formulir pendaftaran dari panitia penjaringan antara lain, Sabnu Ali, Iskandarsayah Komarudin, Agus Sulaiman, dan Darmawita.

Sabnu Ali mengatakan, penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang dilakukan DPD II Partai Golkar mulai dibuka pada 7 - 21 Oktober, terbuka untuk umum.

Dalam pendaftaran ini, kata Sabnu, pada saat pengambilan formulir bisa diwakilkan, tapi harus ada mandat resmi. "Namun pengembalian berkas tidak boleh diwakilkan, tapi harus diserahkan langsung oleh yang bersangkutan," katanya dalam rilis yang diteriima inilampung.com.

Setelah menerima formulir dari para balon walikota dan wakil walikota, panitia akan melakukan verifikasi berkas pada pada 21-25 Oktober. Kemudian, pada 27 Oktober, berhasil hasil verifikasi diserahkan ke DPD I Partai Golkar Lampung. (red).



Terpopuler