{{ message }}

Pengusaha dan Camat Daftar Balon Bupati/Wabup di Golkar Lampung Timur

Rabu, 9 Oktober 2019 - 12:40:58 PM | 366 | Pilkada

Pengusaha dan Camat Daftar Balon Bupati/Wabup di Golkar Lampung Timur
Penjaringan balon bupati-wabup di DPD Golkar Lampung Timur. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Hari ketiga, Rabu (9-10-2019), penjaringan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati, Golkar Lampung Timur menerima dua tamu: seorang pengusaha dan camat.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Lampung Timur (Lamtim) Maesus, pengusaha itu mengambil berkas pendaftaran bakal calon (balon) bupati. Sedangkan camat mengambil berkas pendaftaran balon wakil bupati (wabup).

"Penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati Pilkada Lampung Timur pada 2020, mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB," ujarnya. Petugas penjaringan: Sudibyo, Arman AR, Darsono, Sania, dan Rochani Budiarti.

BACA JUGA:

Dari dua tamu itu, yang pertama datang ke Kantor Golkar Lamtim di Sukadana, adalah Suhadi, seorang pengusaha dari Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Lamtim. Suhadi diterima Ketua Golkar Lamtim Azwar Hadi dan jajarannya.

"Suhadi mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Lampung Timur. Yang bersangkutan datang didampingi dua orang LO-nya, Suyitno dan Badawi," katanya melalui rilis yang diterima inilampung.com.

Sedangkan camat yang mengambil formulir balon bupati adalah Siswanto, Camat Gunungpelindung, Lamtim. Dia tiba di kantor Golkar sekitar pukul 15.00 WIB.

"Siswanto didampingi Rizal Ismail mengambil formulir calon Wakil Bupati Lamtim," ujar Maesus.

Jadi, kata dia, pada hari ketiga penjaringan balon bupati dan balon wabup untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) Lamtim pada 2020, tercatat dua orang. Masing-masing mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. (red).

Note: Berita ini mengalami perubahan sekaligus ralat atas pemberitaan sebelumnya yang berjudul: "Azwar Hadi Pendaftar Pertama Balon Bupati Lampung Timur di Golkar". Kami mohon maaf kepada semua pihak atas kekeliruan ini. Terima kasih. Red.




Terpopuler