{{ message }}

Tim Sepak Bola Badak Lampung Tambah 7 Pemain Anyar

Rabu, 18 September 2019 - 05:16:58 AM | 330 | Olahraga

Tim Sepak Bola Badak Lampung  Tambah 7 Pemain Anyar
Marco Gracia Paulo


INILAMPUNG.Com -- Tim kesebelasan Sepak Bola Badak Lampung FC berhasil mendatangkan 7 pemain anyarnya. Siapakah mereka yang berhasil masuk, berikut keterangan CEO Sepak Bola Badak Lampung, Marco Gracia Paolo.

Menurut Marco, ketujuh pemain merupakan rekomendasi pelatih. "Kami ingin berikan yang terbaik untuk sepak bola Badak Lampung, dan berhasil mendatangkan 7 pemain sesuai dengan rekomendasi Pelatih,” kata Marco Gracia Paulo, Rabu, )18/9/2019).

Sosok Marco Gracia Paulo yang bersama grupnya berhasil memboyong klub Liga 1 dari Papua ke Lampung itu--- mengatakan, bahwa membawa klub asal Papua ini lantaran melihat potensi di Lampung sangat besar.

Tugas pertama, Tim adalah memperbaiki lini belakang BLFC. Kedua, menambahkan pengalaman di lini tengah.

Mengenai lini depan, management mendukung penuh pandangan dari Pelatih yang ingin mempercayakannya kepada potensi-potensi pemain lokal yang sudah ada. (

Berikut nama-nama 7 pemain bola yang baru lolos seleksi:
▪Anthony Golec
▪Bojan Malisic
▪Kelvin Woppi
▪Arthur Bonai
▪Reva Adi Utama
▪Yogi Rahadian
▪Saepuloh Maulana.

Untuk diketahui, sebelum berubah nama menjadi Badak Lampung (BLFC)--- tim kesebelasan sepak bola ini bernama Perseru Serui.

Sosok Marco Gracia Paulo, Pria kelahiran Jakarta, 16 Maret 1983 ini menggeluti dunia persepakbolaan berawal saat bergabung dalam manajemen di klub Pelita Bandung Raya (PBR). Marco akhirnya. memutuskan untuk terus melanjutkan perjuangannya dalam membangun klub bertaraf nasional. (*iG/inilampung.com)

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler