{{ message }}

Jenazah TKI yang Meninggal Dunia di Brunei Tiba di Lamtim

Jum'at, 6 September 2019 - 10:12:45 AM | 238 | Hukum

Jenazah TKI yang Meninggal Dunia di Brunei Tiba di Lamtim
Jenazah Agus Triono disemayamkan di rumah duka di Sukadana, Lamtim. Foto. momentum.

INILAMPUNG.com - Jenazah Agus Triono (28), tenaga kerja Indonesia asal Desa Putraaji I Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, yang meninggal di Brunei Darussalam, tiba di kampung halamannya, Kamis (5-9-2019) pukul 20.20 WIB.

Kedatangan jenazah disambut Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Lamtim Budiyull Hartono, Anggota DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga, Kepala Desa Putraaji I Eko mewakili keluarga dan warga sekitar.

“Kami atas nama keluarga besar almarhum berterima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemkab Lamtim yang telah membantu memperlancar pemulangan jenazah,” jelas Eko.

Pada kesempatan yang sama, Budiyull Hartono mewakili Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. “Semoga, amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”harap Budiyull Hartono.

Sebelumnya, Budiyul Hartono menjelaskan, Agus Triono (28) meninggal dunia di Brunei Darussalam pada Senin (2-9-2019).

Menurutnya, berdasarkan informasi dari Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), Agus diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara mengantung diri. (red).

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler