{{ message }}

Japstyle Nikmati Keindahan Wisata di Lambar dan Pesisir Barat

Selasa, 3 September 2019 - 04:12:57 AM | 363 | Travelling

Japstyle Nikmati Keindahan Wisata di Lambar dan Pesisir Barat
Klub Motor Japstyle Waykanan berwisata di Pesisir Barat dan Lambar. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Klub Motor Japstyle Waykanan melakukan perjalanan wisata untuk menikmati keindahan alam yang terdapat di dua kabupaten, Lampung Barat (Lambar) dan Pesisir Barat.

Mengendarai sepeda motor besar atau biasa disebut dengan moge alias motor gede, sekitar 40 anggota Klub Motor Japstyle Waykanan memulai perjalannya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Lambar.

Rombongan Japstyle tiba di Lampung Barat pada Ahad (1-9-2019)), disambut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain. Vicky juga menjadi Ketua Club Motor Japstyle yang dibentuk saat dia menjadi Waka Polres Waykanan.

Dipimpin Wakil Ketua Japstyle Ishaq Mangkupraja dan sekretaris Romli Efendi, peserta touring memasuki Mako Polres Lampung Barat untuk melakukan istirahat dan salat zuhur di Masjid Alikhlas Polres Lambar.

Usai makan siang, 40 anggota Japstyle melanjutkan perjalanan mengunjungi tempat wisata Kebun Raya Liwa dan tempat singgah (rest area) di Sumberjaya.

"Kedatangan Japstyle Waykanan yang dibentuk saat saya masih menjabat Waka Polres Waykanan tersebut, untuk bersilaturahmi dengan Kapolres dan anggota Polres Lampung Barat. Sekaligus ingin menikmati tempat wisata di yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat," ujar Vicky.

Beberapa waktu kemudian, rombongan Japstyle melanjutkan perjalanan menuju wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Sasaran yang dituju, pantai Labuan Jukung dan tiba di lokasi setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam.

Tak menyia-nyiakan kesempatan berwisata. Anggota Japstyle langsung menikmati keindahan panorama pantai dengan bermain bola pantai serta mengendarai permainan kano. "Kami sudah menyiapkan semua fasilitas hiburan untuk rombongan Japstyle," terang Vicky.

Setelah berwisata di Labuhan Jukung dirasa cukup, rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya kembali ke Lampung Barat untuk berwisata di tempat wisata Kubu Prahu. Keindahan dan keasrian alam membuat rombongan antusias mengabadikan momen wisatanya dengan berswafoto.

’’Kami berterima kasih atas sabutan ketua Japstyle. Di sini kami sangat senang dan terhibur, lelah kami terobati dengan keindahan wisata yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat," kata Wakil Ketua Japstyle Ishaq Mangkupraja seraya mengatakan keinginannya pada kesempatan lain untuk berwisata kembali ke kedua kabupaten itu.

Sebelum kembali ke Waykanan, rombongan Japstyle lebih dulu singgah di kediaman ketuanya yang juga Wakapolres Lambar, untuk beramah-tamah makan siang. (ina).



Terpopuler