{{ message }}

239 Anak Berprestasi di Wilayah Kerja PTPN VII Dapat Bantuan Dana Sekolah

Minggu, 8 September 2019 - 01:46:17 AM | 218 | Pendidikan

239 Anak Berprestasi di Wilayah Kerja PTPN VII Dapat Bantuan Dana Sekolah
Ketua IKI Ny Efni Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny Sari Achmad Sudarto. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Sebanyak 239 anak berprestasi yang bersekolah di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menerima bantuan dana dari Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Ketua IKI Ny Efni Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny Sari Achmad Sudarto kepada ketua-ketua unit IKI di Gedung Pertemuan PTPN VII Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (7-9-2019).

Selanjutnya, ketua-ketua unit IKI PTPN VII yang akan menyerahkan kepada siswa penerima bantuan di wilayahnya masing-masing.


Selain dana prestasi, IKI Pusat juga menyerahkan santunan kepada 31 anak yatim di lingkungan PTPN VII dan sekitarnya.

Ketua IKI Pusat Ny Efni Hanugroho mengatakan dana bantuan anak berprestasi merupakan program kerja bidang pendidikan, yang setiap tahun dilaksanakan.

Untuk tahun ini, ada 239 anak berprestasi yang ada di sekitar wilayah kerja PTPN VII menerima bantuan.

Dia berharap bantuan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan program ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sesuai dengan tujuan IKI sebagai pelindung putra putri.

"Dana prestasi yang disumbangkan merupakan partisipasi dari seluruh karyawan dan Direksi di PTPN VII. Alhandulillah, setiap tahun bisa disalurkan kepada anak anak berprestasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Ny Efni juga mengimbau kepada para anggotanya untuk terus mensupport para suaminya agar terus bekerja dengan baik dan saling mendukung program program yang ada di manajemen, sehingga PTPN VII bisa kembali berjaya.

"Insya Allah dukungan para istri ini bisa menjadi penyemangat suami kita dalam bekerja, apalagi bila kita melakukan dengan ikhlas," ujarnya. (red)

 



Terpopuler