{{ message }}

Pemuda Pancasila Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2019 - 02:21:13 AM | 282 | Politik

Pemuda Pancasila Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba
Beno Sarinongko dan Sujadi. Foto. Tyo.

INILAMPUNG, Pringsewu--Bupati Pringsewu Sujadi meminta kepada pengurus dan kader Pemuda Pancasila menghindari narkoba. Jangan coba-coba mengkonsumsi, apalagi menjadi pengedar.

Narkoba selain merusak kesehatan penggunanya, juga dapat menghancurkan bangsa. "Kepada ormas Pemuda Pancasila Pringsewu, mari sama-sama memerangi narkoba, khususnya di Kabupaten Pringsewu ini," tegasnya di ruang kerjanya, Kamis (15-8-2019).

Bupati Sujadi menegaskan hal itu ketika menerima audensi jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pringsewu periode 2019-2023. Dipimpin ketuanya, Beni Benyamin, bersama Sekretaris Tarmuji, Bendahara Hurairi serta tiga wakil ketua bidang.

Sedang Bupati didampingi Kadis Porapar Samsir Kasyim, Kaban Pol PP Edi Sumber Pamungkas, Kepala Kesbangpol Sukarman dan Kabag Humas, Protokol Ibnu Harjianto.

Selaini tu, Sujadi meminta jajaran PP Pringsewu yang baru dilantik pada Senin (29/7/2019), agar dapat membantu pemerintah daerah dalam segala bidang demi percepatan pembangunan.

"Mari bersinergi dengan pemerintah daerah guna memajukan pembangunan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, TNI dan pihak terkait lainnya,"harapnya.

Menurutnya, organisasi apapun tidak akan maju jika tidak bersinergi dengan pemerintah daerah juga dengan pihak terkait lainnya. "Saya yakin PP di Pringsewu akan cepat lebih maju dan berkembang dalam kiprahnya," imbuh Sujadi.

Sementara Beni Benyamin yang akrab disapa Beno Sarinongko mengatakan, bersilaturahmi ini untuk menyampaikan draf kepengurusan baru dan program kerja PP Pringsewu.

Beno beserta jajaran dan kader PP Pringsewu siap membantu dan mengawal pembangunan. "Kami juga mohon bimbingan dan arahan dari Pemkab Pringsewu," ucapnya. (tyo).




BERITA LAINNYA

Terpopuler