{{ message }}

Jadi Anggota DPRD, Isteri Wabup Pringsewu Gelar Syukuran

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:08:36 AM | 415 | Pilkada

Jadi Anggota DPRD, Isteri Wabup Pringsewu Gelar Syukuran
Fauzi bersama isterinya, Rita Irviani. Foto. Dok.

INILAMPUNG, Pringsewu--Rita Irviani, isteri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, hari ini, Senin (19-8-2019), dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu periode 2019-2024.

Rita menjadi anggota dewan dari Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) IV Ambarawa dan Pardasuka.

Usai pelantikan, Rita mengundang kerabatnya untuk menghadiri syukuran dan makan siang di rumahnya Jalan KH.Ghalib, Gang Sakti Raya. "Undangan kami sampaikan hanya melalui pesan WA," kata Rita Irviani.

Selain Rita, syukuran usai pelantikan juga dilakukan anggota dewan yang lain. Bambang Sugeng Irianto, misalnya. Politisi dari PKB Dapil 1 Pringsewu, ini mengaku pada malam ini akan mengadakan kenduri di kediamannya, di Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, dengan mengundang warga sekitar.

"Ini sesuai dengan niat saya secara pribadi dan keluarga,"ujarnya
Sedang agenda lain, diserahkan kepada tim pemenangan. Rencana menggelar pertunjukkan wayang kulit semalam suntuk, dilakukan bersama pihak Kelurahan Fajaresuk.

"Kebetulan setengah bulan lagi memasuki bulan Muharam (Syuro). Jadi dikemas pada malam syuroan," jelas Bambang.

Sedang Sudiono dari Partai Gerinda juga Dapil 1 Pringsewu yang juga anggota PWI Pringsewu mantan Wartawan Lampung Post, rencananya akan diarak komunitas sepeda onthel.

Namun karena berbagai pertimbangan acara tersebut digagalkan. "Rencana arakan dengan sepeda saya gagalkan. Sebagai rasa syukur, saya mengundang rekan-rekan untuk makan bareng di rumah saya di Pringkumpul. Malam harinya dihibur dengan musik Keroncong KSP," jelas Diono. (tyo).



Terpopuler