{{ message }}

Pemprov Dukung WISH Festival Lampung 2019 di Unila

Sabtu, 6 Juli 2019 - 12:11:15 PM | 330 | Pendidikan

Pemprov Dukung WISH Festival Lampung 2019 di Unila
Pj. Sekdaprov Fahrizal Darminto dan panitia WISH Festival Lampung 2019. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Pemerintah Provinsi Lampung mendukung penyelenggaraan World Indonesia Scholarship (WISH) Festival Lampung 2019, pada 13 Juli 2019 mendatang, di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila) dan Fakultas Teknik Unila.

Rencananya kegiatan ini diikuti 5000 peserta dari berbagai kalangan. Yakni para scholarship hunter, awardee, komunitas/ organisasi, lembaga penyedia beasiswa, lembaga pendidikan (dalam & luar negeri), kedutaan asing, pemerintah hingga perusahaan/ institusi yang peduli terhadap beasiswa dan pendidikan di Indonesia.

“Pemerintah Provinsi Lampung terus mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui sektor Pendidikan, sesuai visi Gubernur Lampung yang akan mewujudkan Rakyat Lampung berjaya”, demikian disampaikan Pj. Sekdaprov Fahrizal Darminto saat menerima Ketua Panitia WISH Festival Lampung 2019 Sunarmo di Ruang Kerja Sekda Kamis, (4-7-2019)


Pj. Sekda mengungkapkan mengingat pentingnya Pendidikan sebagai salah satu kunci keberhasilan pengembangan sumber daya manusia, kegiatan ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Lampung untuk melanjutkan pendidikan di universitas – universitas terbaik di dunia.

Sunarmo selaku Ketua Panitia WISH Festival Lampung 2019 mengatakan akan digelar berbagai kegiatan diantaranya kegiatan Scholarship Forum bersama Pemerintah Daerah, Lembaga-Lembaga Beasiswa dan N.G.O, Scholarship dan Education Expo, Scholarship Supermentor dari 5 benua dan Wish Inspiring Talk. (rls).



Terpopuler