{{ message }}

Mardani: Kita Harus Beri Contoh Oposisi Itu Mulia

Minggu, 28 Juli 2019 - 12:28:56 PM | 177 | Nasional

Mardani: Kita Harus Beri Contoh Oposisi Itu Mulia

 

INILAMPUNG.Com --- Mardani Ali Sera mengakui, PKS tak terpengaruh sedikit pun dengan pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo, dan selang beberapa hari berikutnya, bertamu ke rumah ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Kedua tokoh, kabarnya akan melakukan koalisi dalam pemerintahan Joko Widodo.

Peluang koalisi itu dilakukan setelah mereka mencicipi masakan nasi goreng yang dibikin Megawati, buat Prabowo.

"Mau nasi goreng atau sop buntut rekonsiliasi selesai dengan edukasi publik yang menyatakan kami oposisi," terang seperti yang dikutip rmol.id, Minggu (28/7)..

Saat ditanya apakah sikap Mardani mewakili seluruh kader PKS, ia menjawab

"Tapi teman-teman tegas menyatakan kami oposisi. kita harus memberikan contoh kalau oposisi itu mulia. Bahkan peemerintahan kuat harus punya oposisi," pungkasnya.

Meski demikian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera itu juga menyatakan hubungan komunikasi partainya dengan partai besutan Prabowo Subianto Gerindra baik-baik saja.

"PKS dengan Gerindra bukan hanya sekutu tapi segajah," kata Mardani saat berbicara di diskusi publik di daerah Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

"Dari awal Pak Prabowo yang mengucapkan selamat kepada Jokowi, ya monggo. Tapi dari awal juga kami menyatakan kami tetap oposisi," tambahnya. (*)

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler