{{ message }}

Yusuf Kohar Siap Bersaing dengan Istri Walikota

Sabtu, 8 Juni 2019 - 01:03:31 AM | 219 | Pilgub

Yusuf Kohar Siap Bersaing dengan Istri Walikota
Yusuf Kohar, wakil walikota Bandar Lampung


INILAMPUNG.Com -- Yusuf Kohar bakal ikut meramaikan Pilwalkot Bandarlampung 2020. Wakil wali Kota Bandarlampung yang memiliki latar belakang Partai Demokrat itu telah mengantongi nama calon wakilnya.

Gak main-main, ketua APINDO ini juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol). Namun, dia belum mau membuka soal nama calon wakil dan parpolnya.

Ketua Apindo Lampung tersebut berharap wakilnya kelak akan diusung salah satu parpol besar dan bersedia membantunya dalam menjalankan tugas.

Yusuf Kohar berjanji jika sudah tepat waktunya akan dipublikasi.


Yusuf Kohar menjabat wakil walikota berpasangan dengan Walikota Bandarlapung Herman HN akan berakhir masa jabatannya 2021. Istri Herman HN, Bunda Eva, rencana ikut pilwalkot pula 2020. 

BACA JUGA: 

Jangan Percaya Ada yang Ngaku-ngaku Calon Walikota

 

Seperti diketahui, sejumlah nama bakal calon walikota Bandar Lampung kini mulai bermunculan. Diantaranya, ada nama Eva Dwiana, Rycko Menoza, Fauzan Sibron, M. Khadafi, Ade Utami, dan Yusuf Kohar.

Meski secara resmi kandidat bakal calon belum ada yang menyatakan kepastian maju Pilwakot, namun baliho balon sudah mulai terpampang.

 

Sumber: rmollampung.com



Terpopuler