{{ message }}

Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Lampung pada 9 Mei

Senin, 6 Mei 2019 - 09:27:41 AM | 272 | Pileg

Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Lampung pada 9 Mei
Ilustrasi. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menjadwalkan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada Kamis, 9 Mei 2019.

Menurut Komisioner KPU Lampung M. Tio Aliansyah, pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi akan digelar di Hotel Novotel Bandarlampung.

Semula rapat pleno dijadwalkan pada 8 Mei 2019. Namu diundur karena penghitungan suara di tingkat kabupaten/kota, belum seluruhnya selesai.


Menurut dia, seperti diberitakan harianmomentum, sampai saat ini, masih ada lima dari 15 kabupaten/kota di Lampung yang belum menyampaikan hasil pleno rekapitulasi ke KPU Provinsi Lampung.

Sementara yang sudah menyelesaikan rekapitulasi dan menyetorkan hasilnya, dia sebutkan, Kota Metro dan Bandarlampung, Kabupaten Mesuji, Waykanan, Pringsewu, Tulangbawang Barat, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Tio berkeyakinan, lima kabupaten yang belum menyerahkan hasil plenonya, akan tuntas dan menyerahkan hasilnya ke KPU provinsi paling lama besok.

"Sesuai jadwal, rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten/kota paling lama 7 Mei. Sedang untuk tingkat provinsi masih ada waktu sampai 12 Mei," katanya. (ilc-2).




BERITA LAINNYA

Terpopuler