{{ message }}

Kecelakaan Lalu-Lintas, Azrin akan Tuntut Secara Hukum

Selasa, 7 Mei 2019 - 10:02:18 AM | 417 | Hukum

Kecelakaan Lalu-Lintas, Azrin akan Tuntut Secara Hukum
Azrin dan mobil Xenia yang terlibat kecelakaan dengan Mobilio. Foto. Ist.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan terancam, Azrin, pengemudi mobil Honda Mobilio yang mengalami kecelakaan lalu-lintas, akan menuntut ke ranah hukum.

INILAMPUNG.com - Kecelakaan lalu-lintas di Jalan Ki Maja, Wayhalim, Bandarlampung, pada Selasa (7-5-2019), antara mobil Honda Mobilio dan Daihatsu Xenia, berbuntut panjang. Karena salah satu pengemudi mobil itu akan membawa ke ranah hukum.

Adalah Azrin (35), pengemudi Mobilio bernomor polisi BE 1808 YG yang menilai kasus kecelakaan itu belum selesai. Dia akan menuntut secara hukum atas pelakuan tidak menyenangkan dan merasa terancam oleh perlakukan pengendara Xenia bernomor polisi BE 2840 CT.

"Saya merasa terintimidasi dan terpojok karena ucapan Ramli pengendara Xenia. Saya merasa terancam karena ucapannya bernada nada tinggi yang dia (Ramli) ucapkan," katanya.

Kepada media, Azrin mengatakan, setelah mengucapkan kata-kata dengan nada tinggi, Ramli sempat meminta surat-surat mobil kepada Azrin.

"Saya tidak memberikan, karena bukan kapasitas dia minta surat-surat (mobilnya). Kemudian Ramli memfoto saya karena tidak saya berikan surat-surat dan meminta uang ganti rugi," katanya.

Azrin mengaku tidak mempersoalkan kecelakaan lalu-lintasnya. Namun, tindakan Ramli dinilai telah mengintimidasi dan melakukan tindakan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya.

Ketika itu, dia mengaku sendirian. "Saya dipojokan dan bahkan dibentak- bentak. Padahal kami tahu, bukan kapasitas dia meminta kelengkapan kendaraan yang saya bawa," tambahnya.

Sementara pengendara mobil Xenia, Ramli seperti diberitakan sumaterapost, mengaku siap berdamai secara kekeluargaan. "Untuk apalagi masalah ini di perpanjang, intinya kami siap berdamai secara kekeluargaan," katanya. (ilc-2).




BERITA LAINNYA

Terpopuler