{{ message }}

FC Badak Lampung VC Perskabo Malam ini

Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:37:53 AM | 578 | Olahraga

FC Badak Lampung VC Perskabo Malam ini

 

 

INILAMPUNG.Com -- Sepak Bola Lampung makin ramai diperbicangkan, menjelang laga Liga 1 Shopi 2019 di markas Tira Persikabo, Bogor malam ini.

Tim sepak bola--FC Badak Lampung akan dijamu oleh tuan rumah--- Tira Persikabo di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019), pukul 20.30 WIB.

Pembaca inilampung.com yang penasaran ingin menyaksikan laga pertamanya bisa melalui live streaming di laman video.

Live streaming Liga Shopie i 2019

Dengan skuad sederhana yang dimiliki Badak Lampung, mereka kerap dianggap akan hanya menjadi pelengkap Liga 1.

Namun, pelatih Badak Lampung, Jan Saragih bertekad untuk membuktikan diri bahwa tim mereka layak diperhitungkan.

Pelatih muda yang sempat menjadi caretaker pelatih Persija Jakarta pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap bertanding.

"Adaptasi dan persiapan sudah berjalan dengan baik, tidak ada masalah," kata Jan Saragih,

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih siap membawa timnya tampil maksimal di laga perdana Liga 1 2019 melawan tuan rumah Ps Tira Persikabo, Sabtu (18/5/2019).

Mantan pelatih Bogor FC ini mengatakan bahwa persiapan dan adaptasi yang dilakukan oleh timnya sudah matang, karena juga sebelumnya sudah melaksanakan pematangan latihan dan ujicoba.

"Untuk persiapan, saya kira Badak Lampung FC siap bertanding dan memberikan yang terbaik. Adaptasi yang dilakukan sudah cukup. Kami siap untuk bertanding mengarungi Liga 1 2019, ujar Jan Saragih.

Jan Saragih mengatakan timnya datang dari Lampung ke Pakansari Bogor untuk memberikan penampian yang terbaik.

"Kami datang dari Lampung ke Bogor dan siap tampil memberikan yang terbaik," ujarnya pada saat sesi konferensi pers yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, salah satu pemain senior yang dimiliki Badak Lampung FC, Talaohu Abdul Musafri mengatakan bahwa ia bersama rekan satu timnya yang lain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk tampil maksimal. (*)





BERITA LAINNYA

Terpopuler