{{ message }}

Ogoh-Ogoh Meriahkan Kampanye Jokowi di Kota Metro

Jum'at, 12 April 2019 - 05:10:37 AM | 170 | Pileg

Ogoh-Ogoh Meriahkan Kampanye Jokowi di Kota Metro
Ogoh-ogoh memeriahkan deklarasi Pendukung Jokowi di Kota Metro. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Patung Ogoh-ogoh turut memeriahkan pawai merah putih sebelum berlangsung deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan 22 Hadimulyo, Kota Metro, Jumat (12-4-2019).

Kesian tradisional Bali itu diarak dari arah Lapangan Hadimulyo menuju Pasar Metro. Sementara dari arah sebaliknya, dari arah Bioskop Nuban tampak arak-arakan parade bendera merah putih.

Kemeriahan disambut ratusan warga yang memenuhi sisi kiri dan kanan jalan sepanjang Jalan Imam Bonjol hingga tempat kembali parade budaya dan merah putih di Lapangan Hadimulyo.


Usai melakukan parade, rombongan pawai kembali ke Lapangan Hadimulyo yang sudah dipenuhi massa untuk megikuti kampanye paslon 01 Jokowi-Ma'ruf. Massa juga dihibur artis asal Jawa Timur, Via Vallen dan Grup Band Hijau Daun.

Beberapa saat kemudian, acara yang berlangsung setelah lewat tengah hari itu, tampil Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi. Disambut yel-yel massa yang meneriakan kemenangan paslon 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Piye kabare," sapaan khas Arinal yang juga Ketua DPD Golkar Lampung itu. Arinal mengaku pernah tinggal di Kota Metro, sehingga akrab dengan suasana Metro.

Dalam kesempatan itu Arinal juga mengajak warga Metro untuk memilih Jokowi. "Pilih siapaaa, Jokowi yooo," kata Arinal dalam acara yang juga dihadiri Wali Kota Metro Ahmad Pairin. (red).




BERITA LAINNYA

Terpopuler