{{ message }}

Ini Tanggapan Novotel terhadap Ancaman Konsumen Lapor Polda

Senin, 15 April 2019 - 05:58:08 AM | 262 | Bisnis

Ini Tanggapan Novotel terhadap Ancaman Konsumen Lapor Polda
General Manager (GM) Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com--General Manager (GM) Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya menanggapi dugaan pelayanan kurang baik yang dialami salah satu konsumen hotel berbintang empat itu.

Setelah mendengar kabar tersebut dari pemberitaan, Lalu Aswadi mengaku langsung memanggil para karyawan Novotel yang bertugas pada Minggu (14-4-2019).

“Saya sudah bicarakan masalah ini. Ternyata masalahnya hanya miss komunikasi,” kata Lalu, Senin (15-4-2019).


Dia menegaskan bahwa manajemen Novotel selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kepada para konsumennya.

“Jadi tidak mungkin karyawan kami memberi pelayanan tidak baik. Yang jelas, ini hanya kesalah-pahaman saja,” Aswadi seperti diberitakan harianmomentum.

Kepada konsumen yang merasa dirugikan, manajemen Novotel juga berencana untuk melakukan pertemuan secara langsung.

“Kami juga akan membicarakan masalah ini dengan konsumen yang bersangkutan (yang merasa dirugikan). Tadi pagi beliau juga sudah saya hubungi,” terangnya.

Sementara konsumen yang sebelumnya mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pegawai Hotel Novotel, Niko Tri Agung, membenarkan telah dihubungi pihak hotel.

"Pagi tadi saya dihubungi manajemen hotel melalui pesan Whatsapp dan dijanjikan akan untuk bertemu dan membicarakan masalah itu pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB," kata warga Bandarlampung ini kepada Inilampung.com.

Niko menyambut ajakan pihak hotel untuk menyelesaikan secara baik melalui pertemuan. Namun, jika tidak ada tindak lanjutnya, dia mengaku tetap akan melapor ke pihak berwajib.

"Saya tunggu sampai pukul 23.00 WIB. Kalau pertemuan itu tidak jadi, berarti manajemen hotel tidak ada niat baik dan saya besok pagi akan melaporkan ke Polda Lampung atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan,” jelasnya

Sebelumnya, Niko Tri Agung, mengaku kecewa terhadap perlakukan karyawan Hotel Novotel Lampung. Sebab, Azrin (karyawannya) yang hendak makan pagi di restoran Novotel (Minggu 14-4) tidak diperkenankan untuk menyantap hidangan.

“Azrin tidak diperkenankan untuk sarapan pagi di Novotel Lampung. Padahal kami tamu dan sudah membayar sewa dua kamar penginapan di Novotel,” kata dia. Karena perlakuan itu, Niko berencana melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. (ilc-2).



Terpopuler