{{ message }}

Via Vallen dan Dude Hijau Daun Hibur Massa Kampanye di Pringsewu

Senin, 11 Maret 2019 - 10:07:34 AM | 701 | Pileg

Via Vallen dan Dude Hijau Daun Hibur Massa Kampanye di Pringsewu
Via Vallen dan Dude Hijau Daun di Lapangan Banyumas Pringsewu. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Artis papan atas asal Jawa Timur, Via Vallen menghibur massa kampanye yang digelar Pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Senin, 11 Maret 2019 siang.

Selain Via Valen, artis asal Lampung yang kini terjun ke politik, Dude Hijau Daun, juga turut dalam kampanye untuk calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma`ruf Amin.

Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Arinal Djunaidi dalam orasinya menjanjikan membangun kawasan pertanian di Kabupaten Pringsewu.


"Pak Jokowi telah membangun dam dan waduk untuk mengairi Lampung Timur. Pringsewu nanti waduknya dibuat oleh gubernur, karena saya orang pertanian, mengerti kebutuhan petani," ujar Arinal yang juga Gubernur Lampung terpilih.

Pembangunan waduk untuk pembangunan pertanian merupakan bentuk sinergi dengan program pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Arinal menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pringsewu yang telah memberikan dukungan atas kemenangannya bersama Chusnunia pada Pilgub Lampung.

"Saya ikut pilgub dan dimenangkan warga Pringsewu. Saya berterima kasih dan datang lagi dengan band Hijau Daun dan Via Vallen. Sekarang kita ada tugas, 17 April kita ada pilpres. 01 artinya Jokowi," katanya.

Kenapa memilih Jokowi? Arinal menerangkan, dalam empat tahun kepemimpinannya, Jokowi sudah menyelesaikan tol Lampung. (rls).

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler