{{ message }}

Van Barata: Kami Dukung SIkap Kritis IMM Lampung Utara

Kamis, 7 Maret 2019 - 09:32:20 AM | 204 | Hukum

Van Barata: Kami Dukung SIkap Kritis IMM Lampung Utara
MM Lampura di Kejati Lampung Utara. Komitmen Dukung Kejaksaan Usut Kasus Korupsi


INILAMPUNG-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mendatangi kantor Kejari, Rabu (6/3/2019). Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang memiliki jaring cukup besar di Lampung itu menyatakan komitmen dan dukungan terhadap upaya penegakan hukum, kasus-kasus korupsi.

Kedatangan pengurus cabang IMM Lampura diterima Kepala Seksie Pidana Khusus (Kasie Pidsus) Kejari setempat Van Barata mewakili Kepala Kejari (Kajari) Yuliana Sagala.

"Audensi ini bertujuan menjalin kemiteraan dan sinergi, sekaligus menyatakan dukungan IMM terhadap Kejaksaan Negeri Lampung Utara untuk melakukan penegakan hukum terhadap kasus-kasus korupsi," kata Ketua Cabang IMM Lampura Jefry Ramdhani.


IMM juga mengapresiasi langkah awal yang dilakukan Kejari dalam mengusut kasus dugaan raibnya Dana Operasional Puskesmas (DOP) dan Biaya Operasional Kesehatan (BOK) di kabupaten setempat.

"Kita apresiasi langkah awal kejaksaan dalam mengusut kasus DOP dan BOK. Pokoknya IMM siap mengawal dan mendukung pihak Kejaksaan dalam penegakkan hukum di wilayah Lampung Utara," tegasnya.

Kasie Pidsus Kejari Lampung Utara Van Baratamenyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan IMM.

Menurut dia, kemitraan dengan berbagai pihak termasuk kalangan mahasiswa mutlak harus dilakukan untuk memaksimalkan upaya penegakan hukum.

"Kita dukung penuh sikap kritis mahasiswa IMM dalam pencegahan dan penindakan berbagai kasus-kasus hukum, terutama korupsi," kata Van Barata. (rel/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler