{{ message }}

Perbasi Lampung Timba Pengalaman Kelola Basket 3x3 di Semarang

Senin, 11 Maret 2019 - 06:49:38 AM | 1027 | Olahraga

Perbasi Lampung Timba Pengalaman Kelola Basket 3x3 di Semarang
Wokrshop 3x3 Event Maker di Semarang. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Lampung mengikuti Workshop 3x3 Event Maker di Gedung V, Kampus Universitas Semarang (USM) yang digelar Pengprov Perbasi Jawa Tengah, Minggu (10/3/2019).

Acara ini diikuti 34 perwakilan pengkab/pengkot Perbasi juga Pengprov Lampung dan Bali. Dihadiri Ketua Pengprov Perbasi Jateng, Bambang Wuragil, Rektor USM Andy Kridasusila dan narasumber dari 3x3 Indonesia Trianti.

Ketua Perbasi Lampung Ali Imron mengatakan, Perbasi Pusat menilai Jateng adalah daerah paling banyak menyelenggarakan even 3x3. Karena itu, keikutsertaan pada acara itu dinilai penting untuk menimba pengalaman.

"Kami perlu belajar agar bisa menggelar acara serupa di Lampung, apalagi 3x3 ini dipertandingkan di tingkat nasional dan internasional. Melalui workshop tersebut bisa lebih memahami aturan dan regulasi,” katanya.

Apalagi Pengprov Perbasi Lampung siap mengelar hal serupa yaitu Workshop even basket 3x3 agar setiap even 3x3 selalu ada sinergi baik dengan Pengprov ataupun dengan 3x3 Indonesia

Dalam kegiatan yang berlangsung di Semarang itu, Perbasi Lampung mengirimkan Bidang Media Tito Nugroho dan Andika Samsul. (ito).




BERITA LAINNYA

Terpopuler