{{ message }}

Nisa Sabyan Temani Prabowo ke Lampung, Konser Indonesia Menang

Jum'at, 15 Maret 2019 - 07:16:52 AM | 716 | Politik

Nisa Sabyan Temani Prabowo ke Lampung, Konser Indonesia Menang
Pada tanggal 19 hingga 21 Maret 2019, Nisa Sabyan Gambus meriahkan Konser Indonesia Menang di Lampung. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com--Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Rabu 20 Maret 2019 akan menghadiri menghadiri deklarasi dukungan ulama di Lapangan 16C Kota Metro, Lampung.

Selain itu, pasangan Cawapres Sandiaga Uno ini, juga akan turut memeriahkan Konser Indonesia Menang yang menghadirkan Nisa Sabyan Gambus.

“Di Metro Pak Prabowo akan menghadiri deklarasi 3000 ulama serta Konser Indonesia Menang bersama Nisa Sabyan Gambus,” kata Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Provindi Lampung Ahmad Romli Latif seperti diberitakan harianmomentum, Rabu (13-3-2019).


Menurut dia, saat ini para relawan Praboso-Sandi di wilayah Lampung masih menggelar rapat persiapan di beberapa tempat. Dia optimistis, penyambutan dan acara Prabowo di Lampung berlangsung lancar.

Kegiatan yang digagas para relawan bersama dengan partai pengusung Prabowo-Sandi, kata dia, menyiapkan rangkaian kegiatan lain di empat tempat di Lampung untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

Menurut dia, Konser Indonesia Menang selama empat hari berturut-turut, dimeriahkan bintang tamu Nisa Sabyan. Mulai pada Selasa, 19 Maret di Kabupaten Pringsewu. Sehari kemudian, pada Rabu 20 Maret, di Lapangan 16C Metro.

Selanjutnya pada Kamis 21 Maret di Bukitkemuning Lampung Utara dan pada Jumat 22 Maret di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung.

Menurut dia, Prabowo akan hadir saat Konser Indonesia Menang di Metro. Sedangkan pada 21 Maret di Bukitkemuning akan dihadiri Titiek Soeharto atau Siti Hediati Hariyadi. (ilc-2).




BERITA LAINNYA

Terpopuler